Update[s]

hey guys, how r u? haha sorry for the-very-late update, bytheway i forgot what i did last wednesday so i'm gonna tell you bout thursday-saturday!

Thursday
  • LIBUR!!!!!!!
  • Ke sekolah ada INLABS
  • Ada si Tintin ;]
  • Ke Pacific Place, nykp mau rapat di sana, trs adek gue mau beli sptu crocs cm engga ada yg dia mau, ada tp beda warna, jd hrs ke mana taudeh bodo, trs ketemu sm Kyra
  • Ke jalan apaaa gt, mau ngambil hp bokap, wktu itu hp bokap ilang di-suatu-tempat tp Alhamdulillah ketemu, jd mau ngambil gt, tp sygnya orgnya sedang tidak ada di sana
  • Ke Grand Indonesia ngambil hp bokap, trs ketemu sm temennya bokap trs lalalalala~ =='
  • Ke PP lg jemput mama tercintaaa hm
  • Pulang --> ganti baju --> tidur
Friday
  • Engga ada lari pagi osis, tp dateng jam 6 kurang (disuruhnya) tp gue dateng jam 6 ;D
  • Lari pagi gue jaga kls 7f, sumpah males bngt astaga, gue jaga sm mega, dn itu prtma kalinya gue lari smbil dengerin iPod wkakakaka
  • Ada yang ngeselin anak 7f
  • ULANGAN EKONOMI!!!!!!!!!! susah banget astaga, mana ada yg jenis2 pajak pdhl blm dijelasin HUHUHU
  • Istirahat seneng seneng seneng
  • BK nntn video tentang cyberbullying
  • INLABS!!!!!!!!!!!!!!! hahaha ;D
  • Pulang jam 7an trs msh ada si tintin HAHAHAHAHA trs masa ada adek&nykpnya
  • Nyampe rumah, dikira gue, gue bs lgsg tdrr, trnyata pas duduk di sofa bokap blg "jd filmnya adanya jam brp?" gila kaget gue kok ngmngin film? ternyata mau nntn Robin Hood
  • MOI, nyampe lgsg ke blitz, beli tcket, trs ke Gramedia, beli barang2 bnyk bngt trs jumlahnya sampe 300rb-an maaf ya pa, lgpula yg prh kan si ysmin, masa 2 barang smpe 100rb-an, kalau aku kan banyak, maklumin ya pa :*:*
  • nntn Robin Hood, trs masaya gue bosen nntnnya ngantuk, tp seru sh lumayan, trs masa di barisan depan gue ada org yg dr samping mirip tintin, trs disebelahnya mirip timun(mega's) hahaha cm dr depan .... JAUH
  • Selesai jam 12 kurang apa 12 pas tau --> Pulang --> ke kamar --> milah2 barang2 yg td dibeli
  • Tidur jam 1 =='
Saturday
  • Bangun jam berapa lupa yng pasti ke sklh jam 8
  • Ketemu mega dan thalia lalu makan di dpn lalu .... itu namanya knp ada di situ cb aaaah
  • Ada punya si thalia
  • Ke mana tau
  • Hall basket. turun2 ada nykp dan adeknya tintin .....
  • Lupa
  • Lupa
  • Ke ruang pak Yudhi, pak Puji jahat bngt sm si Thalia
  • Alarm - JP, abs itu selesai gue kebwh, dpn gue anak alarm, blkg gue mega abs itu blkgnya lg ..... nykp&adeknya tintin HAHAHAHAHAHA. malu bngt gue
  • Final basket 216-Alix gue tidur di pundak mega, ditutupin pake handuk trs dikipas2in HAHAHAHAAHA
  • Ke bawah makan ketemu beruang brown dan bnyk
  • Ke Hall trs lalalalalaalalalalalalala
  • Trs main2 lalalaalalala
  • Pulang
udhya gue lupa apaan lg parah ya pdhl br kmrn22222 ==' ngeeeh so enough for now

Love,
Nadya Anindita