Sunday!

heylo guys, haha today .... i woke up at 6 30 am theeeen .. enggatau wkakaka td pkknya gue ksklh jam stngh 9, ktmu thalia. trs pergi ke rumahnya venna dulu, mau ngmbl uang, lalu ke PIK yg di kawasan industri sana, deket smp 236, lalu di sana kita ke tmpt bikin tas gtdeeeh hahaha, trs kita ke pulomas dulu, trs gue dan thalia ditawarin makan sm tante dan om gue, jdnya makan. trs dijmpt, krmh gue dulu bntr, lalu awalnya mau nganter adek gue biola ke taman surapati, eh dianya enggamau yaudahdeh jdnya kita lgsg ke jatinegara, lalu di sana kita beli hnduk. abs dr sana kita ke sunan giri! hahaha =-= nyari tmpt untuk bordir handuk. abs dr situ, kita ke sekolaaah!!

di sklh kan mau nunggu bkpnya thalia, tdnya mau ngadem di ruang pak yudhi, eh trnyata dikunci gebarnye. jd kita ke tk aja, trs keluar kan ngadem di mbl, trs tau2 ada hantu tring si timunnya megi muncul, lalu berubah jd ... power ranger SPD =-= hi engga gt nad tringtring! hahaha ~~~ trs akhrnya gue nganterin thalia pulng, lalu ada adenya yg namanya faera/faira gmn tulisannya taktau daku~ u.u yaudah lucu bngt adeknya sumpeeeh astaga, pipinya. mukanya sm aja kyk thalia, anak kecil bngt! ahhahaa

trs gue ke tiptop beli bhn2 buat bikin kue, trs nympe rmh lgsg bikin, lalu lalu kan drmh gue engga ada oven, jd di kukus gt, eh malah kelamaan trs aneh T__T tp Alhamdulillah bs terselamatkan! ahahaha ;] trsya gt aaaaaaaaaaaaahahahhaa akoowh lucu taktau lg mau posting apa pkknya hr ini seru, tp td flshdsk gue sempet hilang entah kemana~ u.u seyem yak? sangat!

udhdeh ya gue enggatau mau post apalg, so long goodbye (?) see you on the next post!

Love,
Nadya Anindita