Thursday

kamis .. gue bangun udh pagi, tp abs mandi gue ketiduran di sofa sampe jam 5 45, 5 50 gt wkakaka parahbngt ya? enggakok biasa saja ;D trs gue pkknya telat deh. tp blm mulai olahraganya trstrs gue mls crta nch skip ke istirahat ya kawankawan ku tercinta iloveyou (?)
  • istirahat prtm : ke teater tk dan itu membosankan parah, mana ..................~ ahahaha enggablh gt ah nad. sabodobodosabodo lalalaallaala~ yipiyipi (?) trs pkknya ada dia deh di kabir asikasik mih
trs masuk lg kan udh msk udh msk lalalalalala~ udh ya skip lg ke istirahat sholat dzuhur
  • sholat dzuhur&istirahat : gue.engga.sholat.parah.ya ==' hi memang memang terimakasih (?) hahahahahaha pkknya gue di kabir terus selama istirahat dan ada pemandangan bagus uouououo (megichan bngt kan megauouo ==') trs ya gt deeh engga rela ke atas taugak ahahahahaha =-= stress bodo wooo
trs masuk lg, lalu gue skip ke pulng sklh yoo... pulng sklh kan gue kbwh, trs msh ada yg shoot-ing blm selesai sabodosabodo, trs gue kan blm sholat, gara2 tkut gue engga kedapetan dzuhur, jdnya gue sholat dan kau tau apa? ternyata ... di atas .. banyak org T__T astaga gue takut taugk, tp gue ditemani aghaiku cintaku negriku duniaku lalalalalaku~ ahahaha nah yaudah kan gue sholat, kalau si aghai udh. trstrs .. gt deh~ trs kata aghai ada yg lewat di dpn gue pas sholat, ya gue sih engga permasalahin, yg penting gue udh sholat titik. trskan gue blm sempet doa, jdnya gue doa di tangga masa wkakaka lawaq ya? bodo~

trs pas turun, si vania ngajak sholat, kyk hantu ya itu org wkakaka =-= elah repot lu imameeh T_T yaudah deh gue aghai filza ke atas, si cut dibwh dia mau shting lalalalala~ idc~ canda cut. ahahahah trsya masa pas kita udh di tangga ke lantai 3, si vania aghai berenti takut, lg si imami biasanya paling mls kalau diajak sholat, tumben bngt. akhrnya gue dan filza nunggu di tangga, si imami dan aghai yg ke atas HAHAHA =-= trs ada anak sma yg nanya ke kita di atas ada acara apa, mana gue filza tau, itukan acara sma kok nanya ke smp =-= maafyakak ampun enggabermaksud nih ya trs gt deh sabodobodosabodooooo~~~~~ lalala aku lucu kok~~~ hihihi

trs kan gue enggatau kmn pkknya gue lg males posting, trs gue pulang jam brp hayo tebak? YAK! jam 18.30an, gara2 mamaku tercinta, dia blg apa? "maaf ya, mama lupa" lupa sm anak sendiri cb, yaudah engga apa2 yg penting gue pulang! trs sblm pulang pkknya kan ada kak monica, trs dia nanya kok gue pulang, ya gue blg aja blm dijmpt T__T trs dia pulng deh. lalu ada pak ali dan ibu siapa itu taktau namanya maaf bu. nanya kenapa gue pulang, gue jwb blm dijmpt, engga lama stlh itu gue dijmpt, mngkin hrs ditanya pak ali dulu kaliya haha engga gt nad! ya pkknya gt, males psting nh taktau kenapa tidak mood, ulala, see you on the next post(s)!

Love,
Nadya Anindita