Quick Updates!

Friday!

  • Bangun pagi, nympe sklh jam stngh 7 kurang trs lalalalaa
  • Bolak-balik depan-belakang sm Thalia lalalala diminta tolong sm pak Yudhi lalalala trs ada tintin hiii ;] tp gue males sm dia huhuhu
  • Pengumuman kelulusan kelas 9, Selamat ya LULUS 100% :]
  • Pergi ke PIK buat ngambil tas yg dijual pas INLABS
  • Opening INLABS! : hua gila kewl bngt astaga trs seru yaaa ahahana pkknya keren deh ya hihihi ada PomPom Boys haha coool bngtt u.u utul cekaleee~~~ mihihihi

Saturday!

  • Bangun pagi2 ke sklh rencana awal jam stngh 8 ternyata jam 8.30 br nyampe sklh ;]
  • Jam 2-an gue vania rizka riris ke rmh gue, di sana gue mandi, mereka ganti baju lalu gue lucu =='
  • Jam 3 lgsg terbang ke Istora untuk nntn LabsProject (nanti gue ceritain di post setelah ini tp enggatau kpn ;D)

Sunday!

  • Pulang LP jam 1 nyampe rmh, lgsg ganti baju trs tdrrrrr :O
  • Pagi bangun jam 11 jam stngh 12, how cute :B hihi ==' lgsg main kmptr trs mandi
  • Pergi ke sency nntn Iron Man 2 okay kewl bngt filmnya ahaha trs ya seru deh jalanjalan
  • Jam 6 nyampe rumah, barengan sm mama papa, tdnya mau jmpt mrka tp enggajd ahahahha trs ya gt bagi2 oleh2 ahahaha
  • Pergi ke gading malem2 buat makan dan nyari jas buat kakak gue. trs br sadar blm ngerjain pr pak amir ahahaha
  • Pulang jam brp lupa, lgsg gnti baju tdrrr ;B

Monday!

  • Bangun seperti biasa nyampe sklh udh mepet bngt jam stngh 7
  • Pelajaran pertama&kedua: PLKJ pak Erwin, engga ngerti ngapain wkakaka
  • Pelajaran ketiga: MTK pak Amir, bljr tntng apa lupa pkknya gt
  • Istirahat: ke dpn bntr abs itu bikin surat izin keluar lalalallaa jd engga ikt pelajaran pak Amir, pkknya kmrn izin smpe pulang sekolah
  • INLABS!!! ya gue nntn INLABS ahahaha asikasik

Tuesday!

  • Bangun seperti biasa nyampe sklh sm aja jam stngh 7 ahahaha
  • Pelajaran pertama&kedua: B. Indo pak Gilang, latian drama sabodo engga ngerti gua ahaha
  • Pelajaran ketiga&keempat: MTK pak Karman, ULANGAN!!! HAHAHA tp Alhamdulillah bsss hehehehehehehe utul ya? engga biasa aja ;]
  • Pulang sekolah lgsg ngurusin INLABS hm capeeek? BANGET! hahahaha
  • Ke 7Eleven sm rizka ayya
  • Balik ksklh ngadem di TK (di kls playgroupnya) sm si Ijah adem banget enaaaaaaaaaak suasana mendukung untuk tidur huahaha. jam stngh 2 apa stngh 1 keluar Ijah mau pulang
  • Nonton basket 8-74 (kalau engga salah) yg menang SMP 74
  • Nonton bola Alarm-(lupa) engga smpe abs soalnya ke atas lg, tp katanya yg menang Alarm
  • Nonton bola SMP 8-Tugasku, yang menang SMP 8, hm di kedua sklh masing2 ada temen gue, trs bingung dukung yang mana AHAHAHAHA, tp pd mainnya bagus koook ;]
  • Selesai nntn bola, ada Indera ngasih sampah enggapenting bngt sialan HAHA
  • ada Vania akhrnya main2 yg papan yg itu loh yg bs diputer nnti jd warna kuning bikin2 nama dll~~~ trs foto foto cekrek cekrek
  • Pulang!

Okay enough, CAPEK uouo CAPEK sangat CAPEK huhuhu ==' see ya on the next post[s]

Love,

Nadya Anindita