Go Updates

Heylo guys watcha doin? hahaha xD okay now im gonna tell you about Wednesday-Thursday! gogogogogogogo!!! GO (?)



Wednesday

  • oh gosh i forgot what did i do =='
  • hm .. let me think ....
  • okay!
  • Pelajaran pertama&kedua: B. Indo engga ngerti gue itu ngapain HAHAHAHA
  • Pelajaran ketiga&keempat: B. Inggris, ULANAGAN!!! susaaah T__T trs gue ketiduran ngantuk abeees
  • ISTIRAHAAAAAT!!!!! ;) ;)
  • Pelajaran kelima&keenam: TIK! ngerjain tugas trs di post di blog
  • Pelajaran ketujuh: Biologi!
  • ISTIRAHAT (Y)
  • Pelajaran kedelapan: Biologi
  • Pelajaran kesembilan: Geografi! pak Doni engga masuk asikasik
  • PULANG SEKOLAH!
  • Lupa ngapain
  • Lupa
  • Lupa
  • Ke RSI Pondok Kopi sampe jam 7 jam 8
  • Makan di sederhana (asikasik)
  • Pulang
  • Tidur
Thursday

  • Bangun jam berapa aku lupa masabodo lalala
  • Pelajaran pertama&kedua: OR!
  • Pelajaran ketiga&keempat: Fisika!
  • ISTIRAHAAAT ;) ;)
  • Pelajaran kelima&keenam: Sejarah! enggatau itu ngapain oh nyatet banyak bngt
  • Pelajaran ketujuh: PKn! sumpah ngantuuuuk u.u
  • ISTIRAHAAAT!!!!! ;D
  • Pelajaran kedelapan: PKn, ulangan susulan, SUSAH bngt mana gue engga ngerti sial, untung sblh gua aghai, lg pak Warisno yg ulangan susulan tetep di dlm, yg udh ulangan jg yaudh salah bapak haha canda pak
  • Pelajaran kesembilan: MTK hm hm hm (?) aku utul taudah
  • Pulang sekolah!
  • Nonton acara SMA apa itu namanya? Piala Api ya? ya gt deh kalau engga salah
  • Mau pulang, lari2 ke dpn dn tau apa? hp gue terpental lalu jatoh kenceeeeeeng bngt suaranya, trs casing&batrenya lepas, HELL!
  • Pulang
udh gue lupa ngapain lg udhye babay~



Love,

Nadya Anindita