today is today :]

hello guys! ya hr ini itu trnyata ada upcr, tp anak2 smp pada enggatau, alhasil bnyk yg engga pake topi, gue jg, tp gue pinjem pnya rara krna gue mau di dpn HEHEHE, trs trnyata dia engga ada yasudh tak apa, ada kakak ku kok yg penting HE-HE trsya masa .... hehe tauah gue mau cerita apa taktahu aku malu uuuu (?)

nah yaudahdeh gue ceritakan ya!
  • pelajaran prtm&kedua: PLKJ! tp gue engga msk kls, gue ke CIBI bikin pamflet dll~ trsya gt, trs kan rencananya mau jaga shift jam 9, tp pas kdpn engga dblhin sm bagus, alhasil abs istirahat di dpnnya yaudah kan tuuuh~
  • pelajaran ketiga&keempat: MTK! tp gue tetap saja di CIBI, trs sblm istirahat gue dan thalia keliling2 kelas 7 untuk ngestabilo yg daftar piket untuk sie. kebersihan gtdeeeh~ ahahahaha trs ya gt~
pas istirahat, ya gue cm makan dan idk gue lupa uu kan i am pikun (?) ngah!
  • pelajaran kelima&keenam: MTK! tp gue jaga di dpn, trs ya gt, gue ktmu sm si troy lg ahaha masa lalu bener ini sumpeeeh omaigaaawd! ahahahaha!!! trs pkknya ada anak kls 7d lg or, jd ada farhan fabian bari rama dkk~ gue gangguin deh ;P
  • pelajaran ketujuh: Bhs. Inggris! but i still at gebar~ ahaha msh jaga gt, trs ya gt deh nothing special lalalalalala~
istirahat kedua! omege gue ... seneng sih seneng .. but there's something that makes me really want want want to crrryyyy!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH~~~~ I just realized that i just hope too much, it's only a dream ya know, okay whatever! but my friends said that he was just joking, but i know it's the truth! oh god please helphelphelphelpmeeeeee omaigaaaaaaawd :( but thanks God, i can control myself that time! hihihi :^)
  • pelajaran kedelapan&kesembilan: Agama Islam! yak ulangan, mana gue blm bljr, lalu urutan 19-38 itu yg pertama, tp Alhamdulillah bs walau bnyk yg ngasal! HAHAHAHAHAH utul ya aku? maaci :^)
finally! pulang sekolah asikasik ;^) gue lgsg kbwh, trs gue sholat dzuhur kan trs ya gt~ lalu kita bermain kejar2an. siapa aja nad? gue filza winda thalia vania. si thalia kasian deh wkakaka sabaryo thal, iloveyou muuaaaaaaachhh ;* trs yaudah kan, si vania filza mau apanamanya itu, ohiya dance. winda thalia kumon, yaudh deh gue ke gebar bntr liat filza vania, trs gue ke toilet gnti celana lalu ke tribun untuk ...... PANAHAN! yak! trs kan lalalala~ tau2 si filza dateng tringtringtring, dia mnta anterin kedpn mau pulng, yaudh gue anterin aje .. lalu lalu~~~~ gue ke ruang pak yudhi mau ngadem bntr sekalian main2, lalu ada ardio lg ngitung uang pendaftaran, yaudh gue bantu abs dia ngitungnya tak becus, ampun yo! HAHAHAHHAAHA bodobodo tp beneran kok, masa tau2 lupa~ trs dia lama bngt ngitungnya bnr deh gue bantu, trs dia ihh kesaaaal!!!

trskan gue inget mau mskin smp 128 ke waiting list, pas gue tulis eh tau2 pintu ada yg ngebuka, gue enggatau siapa kan ya, awalnya engga penasaran, akhrnya gue liatin trs itu pintu, eh tau2 ada org, anak sma kalau engga salah, dia ngmng sm pak parno~~~ yasudh kan tuuh~ si ardio enggatau knp dia nyengar-nyengir (wah ada apa2 nih) HAHAHAHA~ yaudah lah gue engga permasalahin, nanti .... ;D trs abs selesai gue kan mau sholat ashar, trs di saung ada shylla ilham ardio, tdnya mau nitip tas, eh si ardionya trnyata mau sholat jg, yaudh dehtuh gue keblkg berdua trs sholaaat~~~ gue nangis pas doa :'( yaudh kan lanjut! gue blg ke ardio, mending nunggu di ruang pak yudhi sekalian ngadem, yaudh kan tuh ke sana, pas di gebar ketemu icha! akhrnya kita bertiga tuh di ruang pak yudhi~~~ lalu lalu ngmng2 macem2 gue jg mnta izin ke pak yudhi buat lalalalalalalallaala~ trs katanya blh aja asal ada yg lainnya gt yg jaga

abs itu kan icha udh dijmpt, sbnrnya gue jg udh djmpt, tp mls kan.. yaudh trs pak yudhi mau pulng, alhasil gue dan ardio jg hrs pulng, nah kita keluar, trs pas yg dikaca2 ada yg turun tp enggatau siapa, gue liatin aja ahahaha eh trnyata kakak sma yg td, yaudahdeh gue sm ardio kedpn, eh pas di parkiran ktmu aidil, trs kan gue pake celana or, jd geraknya bebas, ya u know lah gue waras kyk gmn HAHAHAHA~ jd tdk bs diam, lalu gue aidil ardio ngbrl2 gtkan nah trs yaudah deh gue pulng kan udh djmpt lalalala~ trs pas msk mbl, lwt dpn gue buka kaca nah yaudh deh dadah2 sm ardio kayak org waras gue HAHAHAHAHAHA~ yaudh deh gue pulng, tp entah knapa gue seneng nih hr ini, yg pasti ada something laaah, tp ada yg ngeselin bikin gue kepikiran trs HUHUHU CEDIIIH :( yaudh deh bodo.. trs skrg gue video chat sm si Shavira Annisa Putri! HAHAHAHAHHA~

udhdehya enough for now!

Love,
Nadya Anindita