hoy en día es tan maravilloso

hola chicos! ¿cómo estás? Yo soy bueno gracias. hoy en día es tan ..... maravilloso , me siento como si estuviera en el cielo por un momento ;] sok bhs spanyol lu nad, ngerti aja cm dikit kan, hayo ngakuu'?? ==' ysudh skrg gue mau crta tntng hr ini ;]

today ... tringtringtring hi~ (warasnya mulai) jd gue nyampe sklh udh senyam-senyum sendiri taugk! msh keinget yg kemareeen HEHEHEHE abs yg kmrn itu ...... ;D ;D ;D bikin dagdigdugdegdegdeg!!! HAHAHA trskan gue udh smpe lapangan masjid, bertemu dgn kawan2 yang sudh menungguku, mereka kangen ==' haha ada Winda Thalia Filza Rizka, trs gue crta sm winda trstrs gt ya tetep aja gue senyam senyum HIIIII~~~~ trs nyampe dpn kls ..... si Ardio bangsat emgye ampun tp udhlah biasa saja dakooowh~~
  • Pelajaran prtm&kedua: Bhs Indo pak Gilang. orangnya engga ada, trskan gue rara cut mega aghai sblmnya kbwh fotocopy lalalalalalallaa trs gue mls ke atas yaudh deh gue pasrah absnya ... gue kan baikya hihihi~ O:)
  • Pelajaran ketida&keempat: MTK pak Karman bikin ngantuk bngt sumpeeeeeeeeh wo wo wo!!! tp td ngerjain tugas gt, trs Alhamdulillah, thanks to Aghai Mega Hamnah to help me to finish that f@cking exrcse! HAHAHHAAHA itu latihan buat ulngn~
Istirahat pertama ... gue lupa, ada yg spesial gkya? OH JELAS ADA! HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA lalalalalalala~ cant tell ya! ahaha pkknya gue seneng bngt miiiiiiiih~~~ trsya gt decccch he he he
  • Pelajaran kelima: IPA Biologi bu Ingah, trnyata engga ulangan hahahaha ~~ tp td meriksa latihan yg mnggu kmrn hihihi trs gue dpt brp taukdeh lupaaa~~ lalalalalala
  • Pelajaran keenam&ketujuh: Seni Musik!!! W-O-W kan disuruh bikin kelmpk trs nyanyi lalalala~ awalnya klmpk gue (Aghai Rara Cut) mau nyanyi lagu Ayam Den Lapeh (eh bnr gknh?) tp gue enggatau lagunya kyk gmn, akhrnya diganti jadi ... apa itu judulnya gue lupa, pkknya yg "Mana dimana anak kambing saya, anak kambing nona ada di pohon waru................." lalalalala~ yaudh kan tuh trs gue jg seneng nih pas pljrn ini HE HE HE
Istirahat kedua! gue full di kabir taugk wkakaka~ trs nyanyi nyanyi lagunya justin bieber yg baby, sampe ...... ahahaha kesel banget gua tp bodo deh apadaya gue enggabs apa2 dia kan .....~ trstrs gue itu pas td itu udh nahan ketawa aja soalnya ada something. trs itu tuh bikin kesel deh si mega enggadeng mksdnya siapa gt~ HAHAHAHAHAHAHAHAHAH bodo bodo mau lo blg apa seralodeh!!!!! HE HE HE trsya pkknya gue seneng bngt tp malu bngt gua td HEHEHEHEHEHEHE aduuh lo itu nyadar kek apa kek atau gmn gt!! AAAAAAAAAAAAAAAAAH~ trs mestinya td si bebe gabung sm gue gtgt, pasti dia seneng trs terbang kelangit ketujuh~ tringtringtring O:) aahahahahaha pkknya seneng cmpr kesel, bnykn senengnya, eh keselnya jg deng, eh senengnya eh taudeh 2-2nya gt aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahaha ;D okaay gue waras! hahaa pkknya pas kesel2nya itu .. yg jadi korban .... MEGA KARTIKAWATI! thnks ya megi mau meminjamkan lengan tangan lalallaa untuk saya cubit2 hi iloveyou kok ;D mihihi
  • Pelajaran kedelapan&kesembilan: KJP bu Titin! ahaha belajar neraca, awalnya bingung, trs udh lupa staffel sm scontro kyk gmn, tp akhrnya inget Alhamdulillah trs bs ngerjain latihan HEHEHEHEHE i'm cute thanks ;D
PULANG SEKOLAAAH! hi hi hi iloveyou (?) meeeh~ lalalalalala bingung ceritanya, pkknya pas jln kdpn gue nyubit megi wkakaka ampun ye megi iloveyou muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccchhhhh :* trsya gt gue seneng lalalalalalalalalalalalalalalala~
baby baby baby ooooh like baby baby baby noooo like baby baby baby ooooh (?) HAHAHAHAHAHA MEGA MEGA AGHAI AGHAI WOY KAWAN AHAHAHAHAHA ==' STRESS?? NO I'M NOT! AUTIS? ENGGA GUE WARAS DAN BERAKAL SEHAAT ;D

cukup untuk post kali ini, nanti gue tmbh waras, duh kan repot tuh (?) HAAAA

Love,
Nadya Anindita