Thursday!

heyheyheyyyy! hahaha okay maaf br bs update blog skrg, kmrn enggabs make kmptr, trs maaf yg kmrn engga gue ceritain gmn2 ya gtdeh mehehe =='
  • Pelajaran pertama&kedua: OR. ngambil nilai roll depan, cm tinggal gue rara cut. trs dsrh latian dulu, yasdh latihan bertiga lalu lalu gue sempet sakit gt kepalanya trs pusing bangeet trs dada sesek dan jntung gue tau2 gmn gt enggaenak jdnya pas cbcb lg gue tkuut, tp pas ambl nilai, Alhamdulillah bisaaa!! hehe ;]
  • Pelajaran ketiga&keempat: IPA Fisika bu Nisa. ulangaaaan njrriiiiitt like hell bngt huwaa td bljrnya dadakan ya know! wihhh *_* tungtungtung tp Alhamdulillah bisa ;D
istirahat, gue lupa gmn hm taudeh gue lupa bnrn T_____T
  • pelajaran kelima&keenam: gue keluar pelajaran bikin rundown acara trs udh selesai itu gue kbwh buat ngurusih yg pndftrn dan tchncal meeting
  • pelajaran ketujuh: msh diluar ngurusin segala macem rupa lalalalala~
istirahat kedua, ada apaan ya? gue enggatau ah lupa sial bngt yg namanya gue pelupa ya pelupa =='
  • pelajaran kedelapan&kesembilan: msh diluar, trs menghubungi sklh2 yg ikt INLABS blg kalau ada TM jam 2, dibantu oleh pufa dan tania jd gue engga repot2 bngt. trmksh tania dan pufa!
pulang sklh! aaaaaaa ribet bngt sumph technical meetingnya parah paraaah! trskan tdnya gue mau nemenin thalia rapat kbrshn, eh guenya hrs bntu2 yg dibwh tm, anjir ribet seribetribetnya, perasaan wktu pensi gue engga se sibuk ini (engga sbuk jgsh tpya gt) aduuuh, tp akhrnya gue ke tmpt thalia, trs gue msk kls yg udh gmn gt, trs gue meluk thalia dan ......... nangis! tp pas gue meluk dia sh nangisnya biasa aja, trs si Bei itukan tdnya gue blg smpe jam 3.15 aja iktan trs dia blg apaaa gt taktau eh ngeselin bngt sumpeeh yaudh gue debat sm dia tp cm bntr trs udh gkkuat gue yg nmanya kesel campur capek campur nanganin anak sejail dia itu bikin tmbh ribet astaga :( yaudh deh gue yg udh enggabs nahan emosi akhrnya nangis T__T huhuhu, trs sialan bngt gue digangguin Hadrian dan Bei, and u know what? si Hadrian .... ngambil hpnya dia trs *cekrek* sial dia moto gua, tp muka gue tutupin sm handuk, yg keliatan cm mata, tp tetep aja kaaan astaga si hadrian itu jail ya kesel gue ==' akhrnya gue disitu lumyn lama yg namanya gue mau kabur bntr, trs pkknya gue mojok diblkg mau ngeluarin semua emosi gue tp enggabs, trs gue mikir, "masa br kyk gini aja udh capek?" trs akhrnya gue berpikiran untuk kebwh dan ngelanjutin semuanya, yasdh deh gue kbwh trs kan lalalala gue lupa~~~

trs gue keatas lg, eh si bei blg "udh kan jam 3.15" trs gue blg "bntr lg deh jam 3.30 smpe selesai" trs lalalalalala sabodo gue enggapeduli sm dia, pedulinya sm ..... ;D trsya gtttttt!!! HAHAHAHA trs enggatau apaan lg gue lupa males huhuhu~ pkknya gue hr ini pulang jam 6an ngurusin buat bskkk!! hahaha seneng sh enak seru tp capek melelahkan! haha bsk msh hrs nyiapin ini itu lalalala~ doain yaaa!!! okay udh ya ckp untuk yg ini huuh capeeektaugk hahaha

Love,
Nadya Anindita