2 Minutes Chat

heylo guys!! haha smlm gue chat sm org ... tp masa cm 2 menit, tp 2 menit yang sangat-teramat-sangat-super-duper BERHARGA bagi gue soalnya .... HEHEHEEHEHEHEHEHEHEHE ;]

ya awalnya gue lg chat sm thalia trs tau2 hp gue geter&bunyi, gue kira itu chat dr Thalia, pas gue liat .......... ANJRIT HAHAHAAHAH dia nyapanya "Nadya" gt hahahaha trs yaudh lalalalalaa dia nanya something tp ada kata2 yg bikin gue ...... omaigaaaaaaaawd HAHAHAHAAHAAHA pkknya stlh chat dia lgsg off. tp gue punya beberapa pertanyaan buat dia :
  • Kenapa engga nanya Ardio?
  • Kenapa engga nyapanya pas gue lagi ol di kmptr?
  • Kenapa nyapanya diakhir2 dia mau off?
  • Kenapa engga pake kata "LO"?
  • Kenapa nanyanya ke gue?
  • Kenapa engga nanya ke ........?
  • Kenapa harus gue?
udh stop enough HAHAHAHAHAHAHA ==' btw, thanks for those 2 Minutes Chat ;P ILoveYou

Love,
Nadya Anindita