:(

hello guys, watcha doin? gaaaaah dont know why but i feel sad now hm... mybe it's all because of 'him' hhh dia skrg kyk menghindar taugk.. apa dia tau gue suka sm dia? kalau tau jg enggapapa gue seneng, tp kalau kyk gini caranya.... mending engga usah!!! AAAAAAAAH!!! trs kok gue tkt dia ngira suka gue sm temennya ya? pdhl kalau yg si temennya itumah masa lalu bngtttt, my memories engineng, yg gue ngsh gmbr ke B pas ulngtaunnya, haha ok stop nad stop! enough deh ngmngin sm black ;p

btw, knp gue blg tkt dia nyangka gue suka temennya, soalnya kn kmrn gue pnhn, tp engga latian soalnya anak pnhnya ilang enggadeng, lg dibetulin trs belum selesai, engingeng ==' jengjeng aduh males ceritanya malu (?) haha engga gt sh ya gmn dong? pkknya gue lucu ha engga penting emang makasih sama-sama! tuhkan gue waras astaga mami tolong aku u.u nah udh lnjut haha jd gt kn, trs lari2 lalala nah ada temennya itu si black mksdnya, trs pas black lwt gue blg "wiss" ==' trs si tintinnya ngeliat gt trs ya hm............. hahaha trs masa pas tintin lwt gue liatiiin gt kn wkaakka trs orgnya nyadar deh kyknya, absnya gue ngeliatinnya bener2 ngeliatin dn jelas bngt HAHAHAHAHAHAHAHHAA ==' trs akhrnya orgnya ngelirik&nengok astaga seyem aaaw aku atuuuut u.u ya gt deh lgpula dia udh mau jadian sm org lain haha yasudh gih sana jadian gih buru, drpd gue berharap lebih banyak lg sm lo, absnya lo baik sm gue seru sh lo jd org hm =='

haha pls deh ya jgn bikin gue tmbh sdih, hm... if you like her, oops i mean love her, then, ask her to be your gf, aaaaah plsdehya jgn bikin gue kesel kalau liat lo ngbrl atau apalah sm dia HAHAHA lgpula dia skrg suka kok sm lo, jd kalau lo mau sm dia yaudh silahkan gue engga akan larang walaupun gue pasti sedih se sedih2nya hhh lgpula lo jg engga akan peduli kn sm gue? yaudh sana gih ;p hu udhlah skrg trsrh lo, okay? but i love you for sure, it's been 6 months heylooo~~ haha pkknya i love you no matter you know it or not, no matter you care or not hahaha yg pnting ILOVEYOUSOMUCH TINTIN! (still cant tell his real name ;P)

Love,
Nadya Anindita