I.MISS.YOU

selamat malam kawan-kawan! haha ;D gue mau ceritanicccchhh... gue lagi kangen sama seseorang, kalau kangen bs dikatakan sering, tp kalau ini kangennya bukan kangen ketemu, kangen chatnya :( dia baiiiiiiiiiiiiik bngt sm gue hm tp skrg udh enggaprnh chat, udh 1 bulan lebih kyknya hm, awal chat itu tanggal 27 Februari 2010 yg terakhirnya gue lupa, krna gue enggamau itu tnggl dmn gue chat untuk terakhir kali-nya. gue mau chat lg sm dia, tapi tapi .... gmn caranya? HAAAAA? adooooooh enggaseru bngt sh :( sapa gue lg nape ih sombong, enggadeng mungkin lagi sibuk, kan pada pnya kesibukan sendiri2 hm yasudh deh nunggu aja hahaha, nah trs kan gue blg mau ngasih gmbr, tp gue blg itu dr temen gt, nah mau gue print tp ..... gue engga ngerti astaga, ngerti sih, tpkan mestinya itu garisnya warna item, ini malah abu2, itu yg salah apanya ya? printernya abs tintanya atau begimane? aduuuh, alhasil harus menunggu mama papa ku pulang huhu, pdhl gue udh janji sm dia bulan kmrn atau 2 bulan yg lalu, enggadeng gue engga ada janji, cm blgnya pas bulan2 segitu, aduh gue aja skrg msh bingung, kira2 ngasih gkya? dan sbnrnya .................. itu bukan dr temen gue, tp itu dr gue, gue yg bikin! gue yg edit warnain lalala~ aaaaaaaaaaaa bingung!! HAHAHAHA yasudh deh nnti kasih aja, abs udh janji, kan janji adalah hutang, dan janji hrs ditepati, yakaaaaaan? ayo doakan saya berani ;D trs doain si itu nyapa gue lg hm ...
AAAAAAAH KANGEN CHAT SM LO TAUGK? GKTAU? YAUDH KALAU LO BACA INI JG LO TAU KOK! ==' imissyousosososososof@ckingdamnlymuch! omaigaaaaaawd kpn ya bs chat lg? atau jgn2 kmrn2 gue chat sm lo itu trnyata cm mimpi? yaAllah :( yes i know i'm a dreamer :( and i dreamed too far, rite? oh it's okay as long as i can control it ;D mamamamamamamamama~
pkknya intinya itu :

gue kangen chat sm org yg gue suka, anaknya baiiiik banget sm gue, ya gt deh trs anaknya jg seru, walaupun ... dr gue, trs dia jg engga ngerasa keganggu(kyknya) trs ya gt, masa gue hrs sebutin ciri2nya? nanti kalau trnyata dia buka blog gue dan baca2? hm mati-lah-gue!! tp engga apa2deh eh jangan T__T eh tp gmn dong? gue kangen sm lo, gila! udhya aaaaaaaaaaah~~~ pkknya gue kangen bngt chat sm diaaaaa!

Love,
Nadya Anindita