Quick...Updates!

Hey guys! time for update[s]!!! HAHAHA ;D ;D im gonna tell you bout sunday-tuesday!!!!

Sunday!

  • Bangun jam berapa lupa huhuhu cedih hikshikshiks =='
  • Sarapan
  • Ke kamar enggatau ngapain
  • Main komputer
  • Tidur dari jam 3sore-5sore
  • Mandi
  • Ke rumah nenek soalnya sodara gue ulangtaun!
  • "HAPPY BELATED BIRTHDAY KEISHA!!! may GOD always gives the best for ya ;P and i will always wish the best for you baby ;D iloveyou"
  • Beli pulsa
  • Ke rumah
  • Tidur!

Monday!

  • Monday? uh-oh maybe it means madday :(
  • Bangun jam setengah 4, mandi lgsg, berangkat kesklh jam 5.10 5.15
  • Nyampe kesklh lgsg ke blkg, trs nunggu bentar akhrnya ke dpn
  • Latihan soalnya ada Upacara, SMP petugas pengibar bendera
  • Ada tintin!
  • Jam stngh7 atau brp itu taudeh udh pada baris2, trs yg osis pada siap2 pake jas lalala~ trs baris di kanan lapangan deket kakak-kakak osis SMA, deket gawang
  • GROGI!
  • GROGI!
  • GUGUP!
  • GUGUP!
  • T___T akhirnya .... saat2 yg ditunggu datang *jrengjreng* yak! Pengibaran Bendera Merah Putih *jengjengjeng* pas jalan awal msh biasa ajaaaa, trs kan buka formasi trs berhenti, you know whaaaat??? tangan gue gemeteran!!!!!!!!!!! huhuhu cedihhh T_______T astaga seyem gilalu~~~ mamimamima aku atuuuut =='
  • Selesai upacara gue sama Thalia jalan ke anak2 osis trslalala
  • Pelajaran pertama&kedua, ketiga, one word ... NGANTUK! HELL!!!!!!
  • Istirahat, hm something makes me wanna cry ... hikshiks but i can't
  • Pelajaran keempat&kelima, keenam, nothing special!!!!!
  • Istirahat kedua, listening to my iPod then i heard a song that reminds me of ....... Tintin and 'that girl' wtffff!!! and it makes me ... tringtring u know lah
  • Pelajaran ketujuh&kedelapan, hafalan surat! omaigaaaawd, blm afal semua tp yasudh yg penting sudh mencoba!!! hehehe ;]
  • Pulang! great! hhh gue lupa ngapain
  • Panahan! trs ada si kakak dia bikin gue ... hehehe dia bolak-balik depan belakang babay~
  • Pulang jam setengah 7 dan 7 lupa gue pkknya jam2 segitu hahaha
  • Ke tebet
  • Tidur!

Tuesday!

  • Bangun telat
  • Nyampe sekolah engga telat kok ;P
  • Pelajaran pertama&kedua B.Indo
  • Pelajaran ketiga&keempat MTK pak Karman, dibagiin hasil ulangan gue Alhamdulillah dapet di atas 7
  • Istirahat! goodjob gue biasa aja tp ada rasa cedihhhhhhh hhh
  • Pelajaran kelima IPA Biologi belajar fotosintesis
  • Pelajaran keenam&ketujuh Seni Musik! belajar interval&akor
  • Istirahat! badmood(again!) hhh trs sarapan jam 12 ==' utulya? makacii
  • Pelajaran kedepalan&kesembilan KJP! ULANGAN hhh lumayan ... susah!
  • Pulang!!!!!! HAHAHA sebenarnya mood gue jelek se jelek jeleknya huhuhu sedih -_- tp gara2 filza winda vania ayya gue jadi had some fun laaah~ kita main kejar2an, how cute :3 hahaha
  • BP, ngerjain soal2 TO, bs ngejer dan bs selesai walau ada yg belum diisi
  • Balik ke sekolah nunggu dijemput
  • Dijemput! langsung ke rumah eyang mau jemout papa, trs ke tempat tmn adek gue, jemput anak laknat itu =='
  • Ke tebet! mau jait kebaya buat wisuda kakak kelas 9 hari Minggu di Kodam, terus gue jadi penerima tamu, hikshiks sedih bngt harus pake kebaya HAHA, tp punya gue bukan kyk kebaya, tp kayak baju India, how cute :3
  • Pulang!!!!!!
  • Tidur =='

okay enoughhhhhhhhhhhhhh!!

Love,

Nadya Anindita