Wednesday!

hello wednesdaaay~~~ hahaha

hr ini bngun jam stngh 5, tp akhrnya mandi jam 5 kurang 15 trs abs itu gue sholat, trs abs sholat gue ke-tduran =-= trs bngun jam 5.30 apa 5 40 gue lupaa ahaha, trs pkknya brngkt jam 6 20 he he he *__* trsya gt laaaaah aa enggatau mau cerita apa, hr ini menyenangkan, tp ada yg ngeselin jg entah mengapa aku taktau ... kau sudah punya kekasih (loh?) ya pkknya taktau mau cerita apaaaa ahahaha.. tp yaudahdeh gue cerita nhya
  • pljrn prtm&kedua : Bhs Indo bu Entin, latihan buat drama, tp gue sm aghai dan megi kesel ngeliat rara wkakaka ampun ye ra, abs muka lo minta di tampar berkali2 ra ngeselin parah HAHAHAHA ;D ;D trs pkknya gtdeh aaaa~
  • pljrn ketiga&keempat : Bhs Inggris Ms. Wiwit, gue lupa ngapain pkknya gue ngantuuuk bngt, tp kyknya engga tdr, dan lo mesti tau .... pljrn ms wiwit si kevin okta nangis, astaga! cm gara2 diisengin, pulpennya diambil gt doang nangis, ckckck cengeng bener astaga *__*
naaah, abs itu kan istirahat, okay gue seneng bngt ini HIHIHI =-= istirahat turun2 disambut oleh tintin, enggadeng pkknya gt aa tidaaak *__* hahaha dia kewl deh masa ucul pipinya minta dicubit, bener2 bayi raksasa deh sumpeeeh hehehe nah gue tuh aaaaaa gilalu seneng bngt gue salting ting ting ting aaaaaaa~ tintin kamu nihya (?) kesel enggadeng ya pkknya gt! hahaha nah gue tuh td makan engga tenang (enggadeng) absnya ada dia cii uuuuu u.u kan aku malu (apasihnad berisik lu ahelah) omegi gue lupa apaan lagi ahaha ya pkknya gt, ohya masa dia dipeluk2 sm ... wkakaka si cowok itu bikin ngiri sumpeeeh, tanya saja kepada temanku bernama Arawinda Phalita Kanya, anjir ah td gue ngakak, maafya tp gue beneran ngakak wo wo wo =-= haha ohiya, kan td gue sm vania iseng2 kan mau ngukur gue segimananya dia, trs winda jg pnsrn gt hee gue jg sh, dan pas gue lwt disblh dia, untungnya dia lg diri tegap gt, gue itu se ..... pundaknya! asikasik gue tinggi ya? tp mau tinggian dikit lg hee.. trs trs gue lupa lg yaaa muuuuppphhhh :( :( :(
  • pljrn kelima&keenam : TIK! okay buru2 ke ruang TIK soalnya dikirain di kls katanya mau tes teori, trnyt di lab kmptr, nympe sana msh main2 trs tes teori lumayan ... susah! ya gtdeh pkknya lalalalala~ tom irvan bnyk nanya dan nyntek, gue paling nanya aghai, yakan ghai? hihihi terimaaci c:
  • pljrn ketujuh : Biologi bu Ingah, omegeeee pljrnnya sh enak, tp catetannya itulooh, jangan ditanya deh, banyak banget astagaaa, smpe pusing gue nyatetnya (engga gt jg naad) aaaaaaaaaaahahahhaahhaa =-= untung aja pljrnnya kepotong sm istirahat&sholat dzuhur
sholat&istirahat! hahaha asikdeh ini hehehe, nah gue sm aghai dan megi cut udh ke msjid trs kbwh, pas mau ke tmpt wudhu, gue ngeliat si tintin yg ganteng nan lucu serta baik hati dan tidak sombong (?) hahaha ;D aaaa jadi kangen kan tu huhuhu =-= nah pas gue selesai wudhu, gue ke kabir nyamperin winda and friends abs itu gue ke atas deh tringtringtring lalu lalu aku lucu enggadeng, pkknya gue sholat trs selesai lgsg ke kls trs lgsg kebwh ;D gue ngeliat tintin utul banget u.u kayak akooowh tp lucuan aku, maaf yuuuw~ hihihi nah abs itu gue rara megi handy abang kemal ke dpn, rencananya mau ke teater tk mau ngukur buat bckgrnd, trsyamasa gue males ke atasnya trs blm lg nnti msh dikunci lalalalala~ jd gue teriak kan "ra, gue sama mega ke blkg ya!!!" yasudh kita ke blkg ngumpul brng cut aghai winda dkk trs ya gt gue lucu mau diapain lg enggadeng pkknya gt ako senang hehehe ;D ada dia absnya hiii~
  • pljrn kedelapan : Biologi bu Ingah (lanjutan) ngerjain tugas banyak bener astaga umaigat umaigat udh males bngt ya gue hahahahahhaha~
  • pljrn kesembilan : Geografi pak Doni, pak Doni msk kls trs keluar entah kmn, gue ngelanjutin tugas bio, tp gue tdr, dan sialnya gue dibangunin rakai ah syaiton kau ah elah lg enak2 tdr jg gilalu gue capeeek *___*
and finally, pulang cekulaaa hihihi asikasikasik *__* hahaha gue ke dpn sm megi aghai cut naro tas di saung dan berkeliaran bagai hantu *hiiiiii* hahaha trs nntn-in filza winda perkusi trs ada tintintintintintintin utul bngt sumph deh pngn gue peluk entah knp, tp sygnya dia bukan siapa2 gue hahaha bodo bodo, absnya ya aduh lucu bngt, mana mukanya, pipinya itu astaga tembem bener siiih yaAllah maudong sekali aku cubit pipinya dia, yaAllah abs penasaran nih hehehehehehehehehe ;] nah kan adzan gt kan jd gue sholat, si filza winda blm selesai, trs pas bngt gue selesai sholat, dibwh ada mereka asikasik trs ya gue kedpn, si filza lgsg pulng, awalnya si winda mau ke kumon lgsg, tp gue cegat dan Alhamdulillah mau nemenin asikasik!! trskan gue kdpn ada si tintintintintintin heheheheheheheh *__* nah didpn ada gama kan gue mnjm hpnya buat nlfn, abss pulsaku abs T___T mama mama isiin pulsa doooongz!! hehehehehe nah disitu tuh ada dia dan itu dia itu dan itu dia itu lucu bener omaigaaaaaawd *___* enggabs brnti ngeliatin, smpe kakaknya tmn gue nyadar kaliye gue ngeliatin si tintin mulu heee *_* sabodobodobodo ameet hehehehe! lgpula kakaknya jg udh tau (kyknya) heeeeeee. ohiya masa dia digandeng paksa oleh si cowok yg td gue blg meluk2 yakan win? ADUH GUE FRONTAL VULGAR LALALALA BANGEEEET!!!! bododehbodo

nah abs itu gue msk kdlm, si winda mau bertemu sang pujaan hati, tp gue ngakak pas liat si reza main di gawang enggatau knp itu ngocol ahahahaha reza reza =-= ckckck sabar ye (?) ==' ya sabodo sabodo akhrnya gue winda nunggu di dpn deket meja satpam disitu keliatan deh si tintintin utuuul bngt, aaaaaaaaaa win sumpeeh mkshyaudh mau nemenin td hehehe *_* winda baik bngt taugk ahahah. trs si tintin nyamperin siapa tau deh wiwiwiwi trs dia pergi huhuhu T__T pdhl mblnya ada di parkiran sklh (vulgar frontal or whatever it is) ya gt, trs gue dijemput pas dia blm balik, tintin aaaaaaaaaaa~ sabodo bodo sabodo amat ahaha trs si winde kumon deh trs ya gt gue ke RS Islam, nykp mau prktk trs ya gt deh eke maleessszz nccc~ huhuhu

udh ya cukup buat post yg ini udh pnjng tuuu~ uhuk uhuk batuk kan tu gue. sudh ya nnti jg ada post setelah ini, jangan kangen pkknya jangan kangen!!! HAHAHAHAHA

Love,
Nadya Anindita