today! prt.2

oke, skrg gue lanjutin dr pelajaran ekonomi yaa ;D ;D

pljrn ekonomi gue msk udh ada bu kris, dan dia udh nulis di papan tulis =-= lalu gue sm aghai duduk, gue ngambil buku catetan, awalnya gue semangat nyatet, tp lama lama .... gue .... NGANTUK! waaa greaaaaat! yaudah akhirnya gue tidur di kelas, tp selama gue tidur, gue masa masih bisa mendengar suara bu kris, HEBAT!! ahahhaa ;D ;D lalu lalu, kan diterangin gt dan itu membingungkan tp Alhamdulillah gue ngerti ;D lalu kan istirahat, gue lgsg ke bawah, gue turun2 liatnya ..... dan itu ngeselin parah :x huhuhu ya bodo lah, fans gue biasa wkwkwk geli lu nad elaah wkwkwk

trs ya masa gue duduk ngadep ke .... dan tau2 ada dia keluar hahaha trs gt deh pemandangan abicc buat gua, ahaha. trs kan si itu dtg ke kabir, dan si BEI! itu anak pinter banget yak, manggil gua lalu matanya ..... sial kau nak kesal kesal T___T jahat banget itu org jailnya minta ampun deh hii dasar hantu tring! trs udh bel, tp gue males ke atas. akhirnya gue brg sm imami dan aghai, trs aghai naik ke atas jd gue sm imami riris gtgt. pas gue udh mau ke atas, eh gue engga berani lewat situ hi seram tring. yaudah gue muter saja. trs begonya .... gue ke atasnya lari, mksdnya ke tangga nya lari, gmn engga ketauan cb? abs gue seneng sangat u.u gila salting abs guaaa yaAllah parah u.u parah paraaaah omaigat, smg dia engga nyadar ya, amin amin amin!!! hehehe xD

trs pelajaran bk, tentang bullying wkakaka buat gue banget tuh, wkaka megi sabar ya ahahaha. kan megi korban "bullying" gue ahahhaa ya kan megi? hihihi makasiiih (?) cucucu. yaudah gue males bngt kan tuh pljrn bk, dan akhirnya apa? SELESAI, asikasik! hehehe.. trs pakmus masuk ke kelas, cm bentar bilangin buat yg sidang kartul bsk trs keluar, kita pulang, asikasik! hahaha gue sm yg lainnya awalnya duduk di kabir, tp akhirnya di dpn 7d. gue, rara, megi, aghai, winda, rizka, vania, adhi, ayya, thalia. tp vania lalu pergi menghilang tring karena dia mau dance dance dan ce =-= trs kan gt pkknya gt laaah abs itu kan kita bernyanyi bernyanyi tring tring tring. trs gue sm winda dan thalia ke depan beli yoghurt, awalnya gue cm mau ngikutin si polar bear (udh pernah gue ceritain di blog gue tp yg lama bngt postnya) trs tau2 di lorong deket tangga bertemu seseorang tring kyk hantu tau2 muncul enggadeng. lalu kita nyampe depan ke koperasi trs pas udh gue balik lagi, eh dia masih ada astaga gue kira udh selesai. nah trs gue dibelakang ngapain taukdah. lalu lalu gue winda thalia dan adhi ke depan beli yoghurt lg wkwkwk trs beli cireng gt. pas jalan ke depan msh ada dia. trs pas balik jg. trs adhi diajak ngmng sm nykpnya ayya (kalo gaksalah) trs gue liat si itu, dia ngeliat ke arah gue winda dan thalia sambil senyum. dan gue engga berani liatin dia terus karena gue takut entah mengapa hi seram yaw wkakaka. ya gt deh pkknya hi seraaaam!!! hahaha

trs kalau engga salah gue ke depan lg beli yoghurt lg wkakakaka eh gue kebelakang dia jg udahan gt ngmngnya wkkwkwkw trs yaudah deh jd dia di depan gue gtgt ahahahaha dan itu sangat ... taktahu lah gue udh biasa aja ah sm dia. kan udh ada tintin hihhi. =-= trs ya skip ke adzan aja ya, trs gue foto2 gt ide dr siapa gt, nnti bckgrndnya ada si tintin wkwkwk yaudah gue iya2 aja. yg prtm, dia gkada dan guenya jelek bngt disitu mana poni kebawa angin tring gt, yg kedua, guenya bagus tp dianya ketutupan pohon, lalu yg ketiga ... dapet doong ;D ;D yg keempat jg. tp dia kyk nyadar gt wkakak kata megi sm rara dia ngeliatin njiiiir seraaaaaam u.u ahahaha yaudah kan tuh, eh dia masa udh bawa tas segala macem , si aghai megi rara jg. mereka mau ke depan, tp gue tetep aja di belakang. tp engga lama stlh itu, gue ke depan sm thalia. tdnya mau menetap di saung, tp si thalia hrs pulang T___T sediih sangat huhuhu gkdeng. jdnya gue ke blkg deh. trs bercanda2 trs ada riris, gue samperin dia. trs mereka gabung sm gue winda ayya adhi. trs gue ikutan riris ke depan, and you know what? TERNYATA AGHAI MEGI RARA MASIH ADA DI DEPAN JAHAT YA T___T katanya mau pulaang huhu trsya gue sm mereka main2 trs ke handy ghifari di deket saung trs gt deeeeeh, skip aja ya! gue bingung ceritanya

trs kan si aghai temenin gue gt trs pas gue ke arah tk, si tintin lewat lapangan gt ke depan, trs gue mengautis seperti biasa, trs dia msk ke gebar, tp gue ke tk. trs gue smpe ke toilet eh dia engga ada. gue engga tau dia dmn sabodo sabodo sabodo engga deng hehehe. trs gue nunggu aja di tk. trs aghai pulang coba T___T lalu lalu gue sm winda nemenin ayya ke unj mau ngeprint gt lalu lalu kita balik, ke sklh, trs gue sm winda berjalan2 ke belakang, sm ayya jg, dia mau ngasih kartul ke bu sijo. trs pas nyampe saung ... ternyata ... ada dia astaga gue kira dia udh pulang ya! ahahaha ;D ;D ;D nah udh kan gue ke blkg, abs ayya ngsh kartul, gue winda ayya lgsg ke depan, trs dia msh di saung ya ahahhaa gila lo seneng gktau nape tuh gua wkakakak :* skip

gue sm winda mau ke koperasi kan mau beli yoghurt, pas gue mau keluar ke gebar lewat pintu itu, kan gue awalnya nunduk ya, eh pas gue nengok, ada dia trs gue blg "kaget gue" wkakak gkjelas abs guaaa yaAllah trs abs dr koperasi gue ke toilet, kebelet wkakaka =-= yaudah ternyata ada dia di gebar wiwiwiwi ;D ;D trs abs dr toilet gue balik ke tk, dan di tk gue denger suara dia ngmng sm ........... nah trs udh gue biarin aja. pas imami dateng gue mau ke toilet, eh dia udh engga ada T_________T trs apalg ya? hm gue sm imami balik ke tk, udh pada engga ada. winda astrd ke kumon, hani pulang. akhirnya gue sm imami gabung sm nitha dan della, lalu kita beli yoghurt heboh masa wkwkwkwk. nah gue mnjm hp vania buat nelf, trs gue dijemput deh xD xD

pkknya intinya, gue seneng bngt sm hari ini, apalg hr ini jumat. pkknya gue seneng bngt kalau hr Jumat hihihi ;D kecuali kalau libur. he he he. udh ya, see you on the next post(s)!

Love,
Nadya Anindita