TINTIN!





you know him, rite? tintin, the world famous cartoon? he travels the world, be a detective, and solve mysteries. he do that all with his dog, called snowy(as i remember. im not so sure about his dog's name hehe) udh ah sok english lu nad wowowo

jadi gue mau ksh tau. tintin itu lucu ya kyk bayi gitu, keren kewl gmn gt, trs ganteng, dan sprtinya dia baik HAHAHAHA.. okay sbnrnya gue bukan mau ceritain tintin yg itu, tp gue mau ngsh tau tintin yaaang ...... HAHAHAHA. tintin is not his real name. his name is ............... (cant tell ya!) haha first, i called him "******* ganteng" cause i didnt know his name yet. then, gue tau nama dia dr siapa gtya gue lupa HAHAHA. gue udh tau dia dr semester 1, tp tau namanya semester 2 =----= awalnya cm blg dia ganteng, lama2 gue ngefans lalu .... gue SUKA oii wkakakakak =-= then, when i knew his name, gue nyari nama buat dia soalnya gue tkut ktauan gmn getoooh! ahahahaha lalu gue blg ke tmn gue mau blgnya "TINTIN" trs pertamanya dia kira tintin itu yg klakson mobil, padahal itu tintin yg di atas tuh yg di atas ^^^^^^^^ nah trsya, gue pikir2 .. "tintin" and the real tintin have a lot of similiar. nihya contohnya:

- sama-sama kyk bayi, tp bedanya "tintin" itu bayi raksasa, tp, the real tintin beneran kyk bayi HAHAHA

- sama-sama kewl keren lalala

- sama-sama ganteng

- sama-sama menarik hatiku =-=

- sama-sama baik! HAHA

nah awalnya kan gue gkkenal sm dia, trs gue nyari informasi gt tentang dia from my friend's brother. HAHAHA dan akhirnya gue dpt msnnya gt hihihi. lalu gue kenal sm dia dr situ dan gue udh lumayan deket kyk prangko sm amplop (??) gkdeng kyk kakak-adek hihihi

Love,

Nadya Anindita