Tuesday!

okay post kedua dan gue bingung mau ngepost apa, pengennya dr td pagi smpe malem tp bingung astaga astaga astaga o-mai-gaaawt!

nahnahnah gue hr ini bangun jam ............... 5! HAHAHAHHA (biasa aja sih nad engga gt jg wo) ya gt ahahaa brngkt jam 6 15 trs nyampe sklh taktau jam brp he he he *_* trs masuk kls nyamperin handy panik blm nyiapin apa2 buat presentasi drama bhs indo, lg pak Gilang ribet bener astaga *canda pak ampun ampun omaigaawt* yaudah deh pak Gilang dtg gue, handy, kemal, abang keluar buat bikin gambar untuk latar, trs udh bikin eeeh malah kebagusan wkakaka (soksoksok wo) haha kebagusan pdhl ceritanya sklhnya itu abalan gmn geetoo haha sekolah geratis gt maksutnyooo heeee *__* trsya masa gorden kelasnya si ... kebuka alhasil dengan kenakalan gue dan akal gue yg sehat (?) gue ngintip2 pdhl jauh banget itu jaraknya trs gt gue jg tkut sh, haha bododeh he he he (OKAY NAD SKRG LO FRONTAL BANGET ASTAGA!!!!) ya gtlaaah he he he trs akhrnya dsrh msk, trs ktnya rara sklhnya kebagusan, alhasil mnta tlng bebe via ns untuk gmbr yaudah deh jadi tinggal diwarnain gtgt tp skrg gue engga tau gambarnya siapa yg megaaaang, astaga parahbngt sh naaaad T____T aduuh i'm sorry guys =-= he he he trs abs pljrn pak Gilang itu pelajarannya siapa ya gue lupa astaga beneran deh ini gue pikun bener nenek lu ah nad astaga! ya gt deh pkknya, trs kan istirahat, serudeh istirahatnya, tp tintin taktau kemana, oh i know, dia kan di hatiku hihihi ucul ya aku?

pkknya pas istirahat gue gabung sm winda gtgt, trs sblh kirinya itu riris gtgt, trs ada megichun lalala nah di sebelah sono sononya ada yg disukain mega ups mega ups i'm sorry keceplosan enggadeng wkakaka ya gt deh trs si cowok itu astaga gue mau ngakak kalau ingetnya, maaf ya mun (timun) hahahaha ;D ;D yaudah pkknya gt, tp gue ngeliat si tintin keluar kelas, dia ke kelas kakak gue (?) hahhaha gt deh trs dia msk ke kls nya lagi, sedih bngt yaaa huhuhu engga biasa aja ;P he he he ya gt deeeecccccch trs pljrn slnjutnya adalah *engingeng* Biologi! nyatet nyatet nyatet, catat mencatat, catatannya banyak pdhl cm 1 jam pljrn huuuh, gue nyatet tp yg gmbr struktur daun engga gue bikin ahhaha nnti aja pnjem pnya aghai he he he trs kan pljrn bu Ingah abs, trs pelajaran ... senrup *yeaaaaay* kita ngelanjutin topeng ya gt deh trs masa rambutnya cacat yg cowok, siapa sh yg ide-in? *gue* hahaha sial sial sial (?) enggadeng heee ya gtdeh pkknya trs kita ngelapisin pake koran jg, pake cintaku jg (?) nad enggapenting lu ah elah ya gtdeh lalu lalu sholat. gue sm megi duluan kan ke masjid, trs ke bwh, trs gue dan mega ke winda rizka lalala dulu, trs di seberang mejanya mereka ada timun hahaha frontal nih parah gue maaf mega, hahaha iloveyousomuch tp lebih cnta ke tintin, hee enggadeng ;P ya gt deeeh aaa gue bingung beneran deh mau cerita apataktau, yaudah skip aja ke pljrn kjp ya

kjp bikin laporan penambahan modal, ngerti Alhamdulillah tp suka ketuker yg hrs dikuran dan ditambah trs gue pas keluar itu ngeliat ...... tintintintintin dia kewl deh hehehe selalu naaaad =-= trsya gt, diksh latihat, yg udh selesai blh plng, yaudah gue udh selesai, nunggu di saung sm aghai megi trs jalan2 entah kemana. trs ke depan ke blkg ke dpn enggatau ngapain akhrnya menetap di saung, lalu ada tintintintintin hahaha trs dia kan udh jln ke dpn, udh jam 3an gue hrs bp, gue mau bp tp kalau lgsg ke dpn tkutnya dikira ngikutin dia, akhrnya stlh siapa gt lewat wkakakaka.. trs di lorong gue ngeliat tintin, dia ngeliat balik ;P tp enggatau ngeliat ke siapa huhuhu mngkin gue yg ke GRan trs yg brhrp bnyk bododehbodo, udh nyampe gebar trnyata ada ... trs gue balik ke koperasi mau beli yoghurt, alhasil ya gue beli wkwkwk trs di gebar ada kakak =-= hiii~ trs pas gue ke depan si itu jg ke depan asikasik, trs gue sm aghai lama bngt mau berpisahnya takut kepisah selamanya (astagfirullah) ya gt deeeeh aaaaaaa~ trs owmaigawt si tintin kewl se kewl kewlnya hahaha skipdeh

selesai bp gue kesklh trs mnta jmpt trs gue ke blkg mau sholat kantuhye trs gtdeh, pas sholat terdengar suara2 taktau siapa~ astaga kyknya dr bwh gt, hahaha gilaya kedengeran gt, iyasih di msjid sepi =-= nah trs gue pulang deh lalalalalala~

pas nympe rmh gue lgsg main kmptr trs jam 6 gue mandi sholat lalala~ trs si winda cerita dia disapa astaga =-= sm siapa nad? auk deh tanya aja si winduu hahaha gt deh trs kakak gue lg sakit, doain smg cpt smbuh ya!!!! tp gue bingung ....... hm nanti ajadeh~

udhya gue udh capek nih enggatau mau nge post apa ya intinya hr ini lumayan laaah drpd kmrn, tp kmrn seru main kejar2an ahahaha, td gue blg kejar2an ke winda malah blgnya "lari2an" how cute ;D hihihi udhdeh ahaha

Love,
Nadya Anindita