Cut Fadia Adlina


nah kalau yang ini .. siapa? gue engga kenal, hi canda banget cuuuuut! meloveyou niccc hiii.. namanya Cut Fadia Adlina, panggilannya Lina, tp gue manggilnya Cut, ataugk Cuti =-= hihi kiyut ya aku gkdeng. nah si cut ini lahir tanggal .... berapa cut? maaf akoowwhh lupsy huhuhu cedih :'( sorry ya cut sumpah deh ako lupa. jangan ngambek jangan marah jangan nangis ycchh?? hehehe..

gue kenal cut dr kelas 7, deket, tp gkdeket2 amat. gue dulu manggilnya Lina, tp skrg gue manggilnya Cuti hihihi lucu ya aku? makasiiih ;P ;P hehe nah trsya, gue sekelas jg niccchh sm si cuti. trsya, pipinya itu ihh minta dicubit bngt (?) tp lucuan gua T___T hehehe (maksa) nah trs suaranya lucu kyk dibuat2 tp padahal engga. dia tingkah lakunya kayak anak kecil ah ahahaha. trs ya dia itu udh pinter, cantik, baik, kiyut (kyk gue), trs taksombong (gkdeng kadang2 aje). trs kalau ada salah sm org minta maafnya sampe 1000x gkdeng lebay cekale kau ini naad ahaha. pkknya gt deh. hehe

trsya, si cuti itu orgnya:
-PINTER
-PINTER
-PINTER
-PINTER
-PINTER
-PINTER
-PINTER
-PINTER
-PINTER
-Baik
-Asik
-Lucu
-Heboh(lumayan)
-Tukang ngambek ;p ;p ;p
-Kreatif
-PINTER
-PINTER
-PINTER

trsya.. aah bingung wkwkwk. nah dia tuh kalau ngmng jg suka blak2an, lidahnya beeh setajam silet (?) ampun cuuuuut ampun ai em sori hihihi ;D ;D nah tp gue engga tau cuti suka siapa, yg gue tau sih dia suka sm temen sdnya yg adeknya ............................ tp idk itu beneran apa gk ya pkknya gt smpe skrg gue penasaran tp gue pendem aje tuh ahaha.

wanna know her more?
-fb? msn? twitter? blog? she really dsnt hve those ''thing''s
-dateng aja ke SMP Labschool Jakarta, kelas 8D. cari yg namanya Cut Fadia Adlina ;P ;P ;P gkdeng candi hihihihi

udh ya cukup buat si cuti cuti cuti hihi pkknya satu kata buat dia "PINTER!"

Love,
Nadya Anindita