Monday!

hey guys, how are you? well now i wanna share you some story about yesterday.

kemaren gue bangun jam ..... 3! trs tdr lagi, bangun lg jam .... 3 30 ha sama aja jam 3an, lgsg mandi, trs gue ganti baju lalala, trs gue sholat dulu sblm brngkt ksklh, nyampe sklh jam 5 30 dan belum ada anak2 osis, pdhl pas mnggu diblgnya disuruh dtg jam 5 30, aduuuh ngeselin parah egila lo hahaha trs ada darin fairuz lalu taktau siapa lg, gila ya kesel bngt gue bela2in dtg jam sgtu haha sial, dulu aja gue dtg telat dmrhin, skrg gue dtg jam 5 30 gk ada siapa2 cb hii ngeseyin :( haaah udh deh ya akhrnya kak indranya dtg jam 6an gt hiii!! trs kan pada siap2 gt gara2 anak2nya udh pada ngumpul di lapangan, trs kan pasukan pengibarnya udh baris gt, trs lo mesti tau, engga ada yg jd dirijen, mestinya kan kesenian, tp kes1 nya Feni engga masuk, trs gue dan irin (kes 3 & 4) itu jd pasukan pengibar bendera, nah sisanya si ola, eh si Ola nya malah megang UUD =-= dooooh, akhrnya si Ola mnta tlg sm andini untuk jd dirijen, theeen, upacara dimulai *jengjengjengjeng* ahhaah gila gue deg2an takut salah, tp Alhamdulillah gkpp, cm pas baliknya aja yg msh ada yg salah gt gue jg ada yg salah (malu2in ckck) sabodo deh yg pnting bendera nya udh ada di atas tiang HAHAHA =-= trsya, masa engga ada yg megang teks pancasila, akhrnya shylla ke barisan yg osis trs mnta tlg si jelang untuk megang huuuh ==' skipdehyaskip

pljrn PLKJ gue tidur gila ngantuk banget pelajaran pak Erwin gue engga ngerti, trs pas gue ngeliat ke pak Erwin dia ngangkat alisnya kyk mau ngomong "yo what's up" =-= serem gila gue udh mau ngakak udh geli sendiri astaga!! akhrnya gue tidur. bangun2 katanya ada latihan, alhasil liat temen sebelahkoowh namanya Annisa Ghaisani hihihi =-= terimaaci aghai udh mau membantuku hiiiiiiii~ lalu pelajaran kedua matematika pak Amir, test ulang!!!! omaigaaaawt tp Alhamdulillah gue bs HAHA dan menurut gue itu jg susah, tp susah di essay doang, pg ada beberapa sh, cm msh mending dr yg sblmnya, doain nilainya lbh bgs dr yg kmrn, soalnya pak Amir blg diambilnya nilai yg terbaik. tp nilai yg kmrn itu gue udh di atas 70 (bukan mau pamer/sombong lalala) yaaaaa gt deh!!! trs gue selesai lgsg keluar kls untuk istirahat, nyampe bawah ... *krik krik krik* ... sepi gilaaaaa wowowo hahaha sabododehya! trs pelajaran pakmus gue enggatau ngapain, kalau engga salah cm nilai workbook doang ahaha, trs gue tidur lagi wkwkwk absnya ngantuk deh sumpeeh haha *__* trs pelajarannya siapa gue lupa omaigat nad lo tuh pikun bener astaga *______*

nah kan sholat dzuhur istirahat ya, gue lgsg ke masjid, trs turun kbwh ngambil wudhu, lalu lalu gue sm aghai mnt tlg tungguin cut megi, nah mereka nunggu di perpus, pas kita selesai wudhu, gue sm aghai ke perpus, pas udh buka pintunya tau2 aghai blg "tinggalin aja, engga usah nyamperin" *krik* telat bngt ngmngnya hahaha mana si cut mega udh liat gue dan aghai, alhasil kita lari2 smpe ke atas. semuanya gara2 .... AGHAI, ghai kamu nih ih gmncuy hahaha trsya gue lupa kmn aaa tidak omaigat gue tuh apaan sih ini gue bermasalah otidaaak!!!!! ini emg kapasitas ingatan gue kecil kaliye lupa mulu astaga =-= mamama periksa yuk? "nanti aja" *miris* haaaa udh ya lanjut pkknya gue ngeliat si tintintintintintintintintintintin!!! dia sholat looh!! hahahhaa nah gue kan duduk di kabir sm winda and friends, nah di sblh kiri kita itu ada anak sma kalau engga salah (awalnya) trs mereka pergi, dan kau tau apa? ada hp ketinggalan, sayang bener ya, yaudah gue sm rizka nyari kakak2 yg td, eh ada di dket rak sptu yg di msjid, yaudah kita ksh kantuh, misi terselesaikan (?) enggapenting lu nad elaaaah ahahhaa bodobodobodo! hahaha.. nah trs aghai gtgt duduk di sblh kita, lalu lalu ... gue nungguin tintin turun dr masjid lamaaaa benerye astaga, doanya apa sh? pnjng bener kyknya ahahahaha ampun ;D trs akhrnya dia turun dan dia ...... kewren HAHAHAHA =-= trs dia duduk di kursi di kabir tp di deket rak sptu gt (okay nad lo frontal banget omaigaaawt) haha trs dia aaaaa kewren astaga astaga!!! mimpi apa ya gue? engga gt jg naaaad *_* hahahaha yaudah kan sabodo sabodo akhrnya msk kls, pljrn bu Husna ngapain enggatau, kalo enggasalah gue dkk cm ngbrl2 trs gmbr2 trs rara aghai cut itu pada ngerusak semua astaga astaga T___T trs si megi diem sendiri murung gara2 gue tinggalin, biasalaaah fans gue ;P ampun meichan iloveyou mihihihi ;] i'm cute kooook hiiiiiiiiiii

nah kan pulang sklh ya, gue dkk naro tas di saung hahaha, and you-know-what? kita main kejar2an lg! HAHAHAHAHAHAHAHAHA asik loh asik, tp imami dan si aghai ngeselin bngt mereka ngmpetnya di dpn di tk taktahudimana huhuhu enggadeng biasa aja, pkknya wktu gue dan megi lari2an di lapangan masjid ada yg ngeliatin gt hahaha serem deh hiiii akoowh takooooooowt!! huhuhu ;[ hahaha enggadeng biasa saja kook, dia bukan yg gue suka, he's megi's hahaha lgpula gue engga tertarik sm die. trs gue chat sm dia tuh hr sabtu (ups frontal maafya hee) yaudah lah sabodo deh bodo bodo bodoooo! hahaha nah kita itu main kejar2an gara2 bosen, gue thalia aghai megi nunggu mau rapat gt omaigawt enggapenting lu nad ahahaha sabodo yg penting aku lucu (?) hiii yaudah skip aja ya smpe rapat jg skip, sbnrnya ada sesuatu yg lucu but i can't tell you ;P parah nh kalau gue cerita, bisa dipanggil ke BK enggadeng, tp itu lucu parah sumpeh deh hahahaha ;D

nah kan aghai mega pulang duluan gtya, trs pak yudhi di telp sm siapaaa gt taktau aku *enggadeng gue tau* hahaha trs gue ksh tau thalia eeeh, pas selesai rapat dia nanya ke pak Yudhi wkakakaka parbeet katanya mau disampein salam omaigaaaawd seyem ya? hi aku atut enggadeng hahaha! trs ya gue enggatau ngapain gue pkknya pulang jam 18 30 parah ya? engga ah biasa aja, eh parah deng, eh engga kok biasa aja, ah cot lu nad =-= hahaha gt deh

udh ya gue lupa apalg, ohiya pkknya malemnya gue pergi ke artha gading beli flute, tp begonya gue engga tau gmn caranya hahaha udh deh ya enough enough enouuuughhhh!!! (engga nyantai) sabodo hahaha udhya

Love,
Nadya Anindita