today! prt.1

hello everyone, now i'm gonna tell you something (?) haha gkpenting uououo hiiiiiiiiiiiiiiii =-= oke autis ya gua? stress? emang! thankyou thankyou. skrg gue mau cerita tentang hari ini. Jumat, 16 April 2010. hmhmhmhm

gue hari ini bangun jam berapa hayo tebaaak? yak! anda benaaar, jam 3.30 atau bs dibilang, setengah empat T__T hebat ya gue bangun pagi2 bener itu. alesannya adalah : kemaren, Ardio berkata "besok pake baju angkatan, nyampe ke sekolah jam 5 kurang 15" njrit, kemaren gue udh mau nangis aja dateng jam segitu, enggadeng bercanda wkwkwk. nah yaudah kan gue bangun jam stngh 4, lgsg mandi. selesai jam 4 kurang, trs gue lgsg gnti baju, nyusun buku, lalala siap2 buat pergi ke sklh. rencana awal sih pergi jam stngh 5, tp supir gue blm dtg. papaku lg tak dirumah sejak kemarin, jadi tidak bs mengantar daku. huhuhu. nah gue kan minjem hp nykp sejak setelah selesai mandi, gue ol msn. trs si filza dan riris menyapaku, uuuu mereka kangen aku. tidakdeng =-=

mereka berdua menyapaku karena mereka blg aku lucu (?) haa gkada hubungannya wkwk. ya pkknya gt. gue udh nelfon supir gue berkali2 tp ttp aja gkdiangkat. gue udh mau nangis aja tuh, gue takut telat. abs udh jam 4.40 gila lo serem beeeeet ahaha. si riris jg blg ayahnya belum bangun wkakakaka lawaqqq. trs si filza ngmng apaa ya itu he he he.. nah trs dr malem, gue udh kepikiran si tintin masa tintin!!!!! aaaaaaaa absnya kan kemaren dia itu kyk kesakitan gt. gue engga mau dia lari dulu nanti takut tambah sakit. berasa gue siapanya gt ahaha (oke ini vulgar banget) ahaha. nah yaudah kan, supir gue dateng jam 4.45 gt kalau gksalah, abs itu gue balikin hp nykp, lalu berangkat ke sklh ku tercinta. lalu sampai sekolah ..... gue bertemu dengan aghai, megi. mereka menungguku, mereka kangen akoowh wkwkwk =-= trs ada hamnah deh dateng bareng gua ahaha

abs itu kita ke belakang (SMP) nah di sana ... udh rame tp gkrame2 ameet. ORnya aja baru inas doang. si OR1nya blm ada. sumpah kesel bngt gua sm die. nyuruh dtg jam 5 KURANG 15 dia sendiri blm dtg, ampun yoo!! abs itu gue kan kelupaan handuk gue, jadi, gue nelfon ke rumah, minta tolong anterin, alhasil gue sm megi aghai ke depan, nah trs udh kan, gue ke belakang lg naro handuk gue wkwkwk. trs gue ngajak mereka ke depan lg. tp akhirnya gue sm aghi-chan doang yg ke depan. gue nunggu di payung, eh ada org dateng, trs lari, tp ngeliat ke gue sm aghai, trs jadi larinya sambil nengok gt wkakaka kocak gkdeng. wkakaka ya gt deh ahahaha. tp gklama2 amet sih, nah yaudah, tujuan gue sm aghi ke depan hanya lebih dari satu : nungguin ardio, marah2 ke dia, engga deng. nah gue di depan smpe jam 5an gt astaga. trs gue sm aghai disuruh si bagus buat blg ke fajar untuk nyiapin anak2 buat lari, yaudah gue ke blkg sm aghai, trs blg ke fajar disuruh barisin anak2

nah tp si bagus tau2 dateng tring gt kayak jin enggadeng. trs ya kita pemanasan, lalu kita lari tring tring tring. and you know whaaaaaat? tumben banget gue lari di depan, trs nyampe sekolah jg tetep di depan, biasanya gue kebawa ombak sampe ke belakang (?) wkakaka.. nah yaudah gue syukur Alhamdulillah dehya. trs smpe sekolah, kita lgsg ke lapangan utama, tp disitu ada kakak-kakak osis SMA, jd kita ke blkg deh barisnya. lalu lalu ... lalu aku lucu! hiiiiiii wkwk gkdeng gkgt. lalu kita kebelakang buat pendinginan ya gt deh pkknya. wkwk and you you you you must knowww!!!!!! kita pendinginannya 2x masa =-= dan itu sangat .... memalukan sambil di apa itu di apa itu pkknya gt aaaaaaaaaaaaa tidaaaaaqqq!!! wkwkwk nah yaudah gt deh, stlh itu, gue dan yg lainnya naro tas ke atas. abs naro tas, kita ke bawah lg gt deeecccchhh hihi. nah yaudah, gue sm aghai aja kan tuh. trs masa gue mau ikutan di kelas aksel gkdibolehin sm ardio, dia apa? MARAH MARAH!! njrit kesel banget gua astagf!!! minta di penggal banget yaAllah parahparah hu ardio ngeselin dasar!!! trs masaya si aghai jg kesel smpe ngmng kata2 gkbener wkakaka parbet padahal dia kan anak baik2! hahaha. trsya, gue sm aghai ikut2an di barisan aja. pkknya kita di kls 7d, lalu kan lari tuh ya 7d, eh diblkg gua tau2 ada handy hi kayak hantu tring! (?) wkwk nah nyampe di lorong ... gue ngeliat .. tintin! dan ternyata dia engga lari, Alhamdulillah! gue takut dia tambah sakit gitcuuuu..

nah pas lari ya gt deh panjang ceritanya pas lari. pas balik, gue kan dmn gt ya ada deh mau tau aja (?) wkwk gue di belakang trs ada lomba rubiks, nah gue sm aghai megi ke depan, ke koperasi mau beli yoghurt wkwkwk udh kan tuh, trnyta msh ada dia hehe lucu deh masa ahaha (?) trs kan gue blik ke blkg, eh thalia lg tampil uhuy uhuy (?) trsya, apa gue lupa pkknya skip ke gnti baju, abs gnti baju, gue ke dpn lg ke koperasi, beli yoghurt lagi wkakakak. nah trs masih ada dia masa u.u trs kan di lapangan ada pak agung, gue sm aghai nyamperin deh mau nanya2 tentang kartul hehehe trs gue bs ngeliat dia #ups vulgar bngt naaad ahaha kalau dia baca gmn? yasudh deh tak apa, emg dia mau baca ini? buka blog gue aja kyknya engga mau deh. gue kan bukan siapa2nya dia T________T cuma pernah chat doang berapa kali nad? 5 apa 6 gt ya huhuhu... ya gt deh, dan gue apa? ngerasa diliatin tp taktahu siapa hu seram tring! nah gue kebelakang trnyata udh masuk

lanjut ke part.2 ya ;D