Mega Kartikawati



nah, her name is Mega Kartikawati, but i call her mega, megi-chan, megu, megi-chun, etc, too many nicknames for her HAHAHA =-= megi ulngtaunnya tnggl 17 oktober, eh bnr kan ya megi? ya pkknya gt gue lupa AHAHHAA. nah gue sekelas sm dia, di 8D. awalnya gue gkdeket, gakkenal malaah. kenal deng di ekskul batik, tp jarang ngobrol, gkdeket gt deh pkknya hahaha. nah taktaumengapa takadahujan-takadabadai gue deket sm dia hahaha. ohya megi dulu wktu kls 7, dia di 7c. hee =-= beda 2 kelas sm gua ahahaha.

nah si megi ini temen se-autis-an gue HAHAHA trs ya dia org yg mau aja gua bully wkakaka yegak megi? udh iya aja lama lu mah. pkknya hampir setiap hari dia gue bully. secara fisik dan batin(ea) ahahaha trs dia hampir setiap hari itu gue salahin. ada yg salah gue blg "ah megichan sih, gara2 lo nih" trs dianya iya iya aja wkakakaka

nah si megi ini juga OSIS looh! pendidikan berapa? 2.2 ya? iyakan? iye deh pasti wiwiwiwiwi.. trs dia anaknya kreatif pkknya nh tntng megi(sifat,kelakuan, lalala) :
-PINTER
-kreatif
-lemot
-PINTER

trs gue blg, megi itu "pinter pinter tapi 'pinter' ", "pinter pinter tapi lemot" =-= hi maaf megi but it's a fact :D :D trsya, dia itu suka timun gt, bukan makanan, tp timun mentimun ketimun =-= ngaah itu org. trs ABCDO. nah dia suka 2-2nya jd hatinya terbagi 2 wkakakaka apa2an mpusss hahahaha.. tp kyknya bntr lg sepenuhnya ke timun nih, yegak megi? HAHAHAAH

trs, megi tuh cantik, baik, pinter(lagi), sabar dengerin cerita gua, kyk aghai. sabar gue ajak jalan ke depan-belakang sekolah wkakakaka gue ajak bolak balik jungkir balik smpe lompat dr gebar jg ngikut sabar bangeet wkakaka gkdeng gkgt HAHAHAAHAH tp ya gt deh trs dia ....... HAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAH (gkjelas)

wanna know her more?
-Add her fb: Mega Kartikawati
-follow her twitter: @megakrtka
-her blog: Mega Kartikawati
-msn? ask her! xD

haha udh ya cukup tntng megi, panjang bngt itu gkdeng hahaha

Love,
Nadya Anindita