HELLO!

HEY GUYS! yo yo yo wassup yo =-=

apakbr eh eh apakabr yo =-= udh lama yaw akoowh tidak psting mempsting =-= hihihi psti pada kangen decccchhh iii jadi maloooooew ._. hahaha

ohya, gue mau crta deeeh, gue udh gksuka lg sm tiger, A, brown atau siapalah itu yg prnh gue ceritain di blog ksyngan gue ini, skrg gue suka sm org namanya ..... (mautauajasih) hahaha ya gt deh pkknya! dia itu orgnya baik deh ramah trs sopan (tau dr mana nad? soktau banget sih huuu) haha yaiya tau lah gua org udh prnh chat brp kali ya? 1...2...3...4...100.. haha gkdeng gkgt juga =-= udh 5 apa 6 kali gituya gua lupa. pkknya dia baik gt sm gueee hihihi :") trsya, dia masa suka bikin org ke gr-an haha sial. trmsk gue =-= dia tu sering ngeliatin org gtya, mana terang2an lagi adoooooooooh =-= takpercaya? ask my friends : mega k, annisa ghaisani, nadya akira a, cut fadia adlina! wah tanya deh tuh sm mrka haha sial bet gua buseet *_*

tapi ...... masa .... gue punya temen, hm gkdeket sih, tp ya gt deh. trssss ... masa ... dia ... juga suka sm org yg gue sukaaaaaaaaaaaa!! aduh mana tmn gue ini tu ya lebih cantik baik manis lucu pinter keren menarik dan segalanya. yg pasti dia itu lebih banget dari gue!! aduh sumpah deh gue ............. aaaaaaaaaaaaaaaaaah :( trs skrg gue pikirannya si cowok itu suka sm si cewek. trs gue tu kepikiran trs smpe2 mikir "udh deh lo bdua jadian aja" tapi ... pasti gue gak akan rela ya know!!!! aaaa soalnya gue kenal sm si cewek, kalo aja gue gakkenal sm si cewek, mungkin masih bisa (agak) rela! adoooooooooooh!!!!! tp smg gkdeh!! eh gktau deng suka2 si cowok gue jg gk berhak nentuin gt kan hahaha :D tp gue berharap dia engga sm si cewek, nangis nangis deh gua. tau si cewek suka sm si cowok aja gue udh sedih banget yaaaaaaaa huhuhu :"( ya pkknya gt deh!!!

trs, skrg gue mau crta tntng tmn2 gue, jd gue punya temen banyak, tp skrg lg deket sama :
-Arawinda Phalita Kanya
-Siti Filza Nafiza D.
-Annisa Ghaisani
-Mega Kartikawati
-Nadya Akira A.
-Cut Fadia Adlina
-Vania Griselda W.
-Rizka Haryaningsih
-Thalia Puteri O.


gue mau ceritain, tp nnti ya, mngkin besok hehehe :")

Love,

Nadya Anindita