Arawinda Phalita Kanya



Nah ini dia yang namanya Arawinda Phalita Kanya. dia temen gue dr kls 7e, gue jg kenalnya dri kelas kesayangan gue itu juga.. dia itu orgnya baik, pinter, mau ksh contekan ke gua(hehehe), ngertiin gue, trs kadang2 suka sama persepsi(eh bnr gktuh ya persepsi) sm gue HAHAHA =-= kan kita kembar ya win? hihihi .__.

dia biasanya dipanggil "Winda", winda lahir (dimana win?) rumahsakit yg pasti =-= di Jakarta (kalau gksalah), tanggal 16 July 1996. trsya aaah dia tu pkknya baik gt deh sm gue hihihi .______. trs dia anaknya ngocolbetdah wkakakakak.. ohiya dia itu anak kls 8c angkatan #17 ForLaCendriX SMP Labschool Jakarta =-= trs dia jg jd korban gue(baca : dicubit2 dan segala macem) kalau gue ketemu pujaan hati gue =-=

hee nah dia itu suka sm ...... trs ya gitu deh masa hrs ceritain semuanya? gkkan? hahaha! nah dia jg gkterima kalau gue manggil org yg PERNAH dia suka dengan sebutan "Monster" dia maunya "bayi raksaksa" juga padahal yg bayi raksaksa kan si .... udh udh ahahahaha :D ya gt deh

trs dia punya kakak 2, yang pertama namanya gue lupa, yg kedua namanya kak Anindya Phalita Padma. kak Anin itu tmnnya sodara gue. dia kls 11 di SMA 21. trs gt deh ahahahahahahahahah =-=

ohya? wanna know her more?
just follow this step (?) :
-add her fb : Arawinda Phalita Kanya
-follow her twitter : @arawinda
-read her blog : http://phalitakanya.blogspot.com/
-her msn??? just ask her :)

haha thanks guys, abs ini msh mau ceritain tntng tmn2 ku yg lain.

Love,
Nadya Anindita