Annisa Ghaisani



nah ini nih yang namanya Annisa Ghaisani atau biasa dipanggil Aghai. fyi, she's my chairmate ahahaha gue kenal sm dia dr 7Eindrucksvoll, ya sama kyk gue kenal winda. tp bedanya, kalau sm winda lgsg dket gt. kalau sm aghai? bess jangan ditanya .. susah bngt, hrs pdkt dulu ahahahaha. gue dulu isengin aghai blg dia itu pacar gue gt ahahaha smpe skrg!!!!!! smpe skrg dia msh jd pacar gua AHAHHAA

aghai itu absen 1 di kelas 8Dinosaster #17 ForLaCendriX SMP Labschool Jakarta, nah dia itu lahir tnggal 7 Juli 1997, diantara tmn2 gue dia paling muda looh! '97 geetoooo .__. ahahaha nah dulu itu wktu kls 7, dia itu pendiem banget yaampun susah deh ngmng sm dia ahahaha. mainnya sama tami sm vina, ngmngnya jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bngt. tapi sekarang? besssss jangan ditanya bawel cerewet berisik bacot segalanya deh!!! pas ditanya "ghai, kok lo jd bawel begini sih?" kata dia "kan temenan sm lo nad, jd gue cerewet" trs rara mega winda cuti dan lain2 pada setuju bahwa : Indonesia merdeka tnggl 17 Agustus 1945 (loh?) eh bukan bukan maksutnya mereka setuju kalau aghai cerewet bawel berisik gt gara2 gua huuuuuh .___. hm emg iya sih HAHAHAHAHA

aghai punya adek kelas 6, namanya siapa tauk dah gua lupa pkknya gt deh ahahaha. nah dia ini osis loh! jabatannya Pendidikan 1.1 di osis AryaSatya Parama Caraka wesss ahahahaha keren yaa? nah gue kesel banget sm dia soalnya :
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter
-aghai pinter

yaak! pkknya intinya gue kesel banget ya si aghai itu pinter trs jago main alat2 musik :
-biola
-piano
-recorder
apalagitaukdahbanyakkkk

nah terus yaaaa.. dia itu baik cantik manis lemahlembut (?) hahaha nih anak skrg udh bawel cerewet berisik ngmng ceplas ceplos wkakakaka =-= upsssss hihihihi

yaaa pkknya gt deh itu anak pinterrrrr sekaleeee *___*

ohya, mau tau dia lebih lanjut?
hubungi 0828947398479832748973 (?) engga deng bukan
just follow this step (?) :
-add her fb : Annisa Ghaisani
-follow her twitter : @annisaghaisani
-msn? srry but she dsnt hve msn hee

ya pkknya gt deh intinya, udh ya mau lanjutin cerita yg lain hehehehe

Love,
Nadya Anindita