unwell.

halo semua apakabar?



eh masa td gue pusing pusing lg 2 kali masa, jd tuh yg pertama kan lg di hall, abis itu gue teriak teriak gt kan eh pas gue berhenti teriak tau tau penglihatan gue kabur terus kyk miring miring gt ngeliatnya, terus kepala gue sakit gt masa.



abis itu yg kedua tuh, kan gue td pulang, pas nyampe kamar gue tiduran manggil pembantu ada masakan apa dan ternyata ga ada apa apa, kan gue manggilnya pintunya ditutup, abis itu gue mau buka pintu, pas udah dibuka gue ngelap muka gue pake handuk gue, eh tau tau penglihatan gue ybg kata kabur kabur gmn abis itu pusing pusing gajelas ngeselin deh ya.



trs kan dr pagi sampe sekarang gue belum makan, paling td makan takoyakinya bebhe 1 udah ga makan apa apa cm minum aqua, hop-hop, sama tebs pake nutri sari, huhuhu kasian ya gue, sekarang gue kelaperaaaaaaaaaaaaaaaan -__- huuuuuuuu