Nur Latifa

hell-o everyone, now i want to tell you about my cousin (dih sok pake bahasa inggris)



ya jadi, nama panjangnya itu Nur Latifa, biasa sih dia dipanggil Nur, Tifa, Latifa, Tifa Luabe (?) hahaha pokoknya gt deh, nih fotonya :







cantik yaa? hahahaha, oke deh gt deh pokoknya.. jadi tuh anaknya tuh baik banget, walau kadang ngeselin, tempat curhat gue sharing gue, kalau gue ada masalah gue cerita (gasemua sih) ya dia tuh anak kelas 1 SMA di SMA Al-Azhar Kelapa Gading, tp temennya ada juga yang anak Labschool, SMP SMA deh pokoknya. nah abis itu kan dia juga kalau libur nginep di rumah nenek gue, rumahnya tuh di sebelah rumah gue, jadi kan seru ya bisa ketemu bisa ngobrol ngobrol bisa sharing sharing gt kan, trs dia juga suka cerita. trs kan gue dapet nomernya * dari dia, HAHAHA senang, tp belum pernah gue sms, takut gitu, hahaha. yah terus katanya, kalau gue ada apa apa/di apa apain suruh cerita, cm ya gue jarang cerita tentang yg gt gt, hahaha.. katanya ntar dia gini gini gini deh pokoknya rahasiauwch. yah gt deh. pokoknya i love her so muchhh ya :)



ILOVEYOU KAK TIFAAAA