7 Eindrucksvoll

oya , gua belum cerita ya tentang kelas gua , yaitu .. * jreng jreng ....

7 Eindrucksvoll !!

hahaha :) yap , 7e . itulah kelas gua sekarang . sumpah ya , anaknya seru seru ! tapi sayangnya ... huh -__- . anaknya baik baik loh !! hoho .. keren keren lagi . yang pasti

TEOPE BEGETE !!

huah .. haha :) iya , keren banget . walaupun ada beberapa anak yg nyebelin .. tapi kita 1 keluarga ! hoho :) pokoknya seru deh di 7e ini . haha .

nih daftar nama anak anak sesuai absen :

1. Achmad Rizaldy - Rizal
2. Adhie Irham - Adhie
3. Agita Kartika Sari - Gita
4. Ahmad Gemilang - Egi
5. Aisha Chiara P - Kyra
6. Alandra Dianti Putri - Alandra
7. Annisa Ghaisani - Annisa
8. Arawinda Phalita Kanya - Winda
9. Ardio Rihansjah - Dio
10. Arya Bagus Pratama - Bagus
11. Astari Ulfa Utami - Tami
12. Bella Shabrina Zulkarnaen - Bella
13. Caesaria Rizky Danida - Sesa
14. Danu Izra Mahendra - Danu
15. Della Mega Shafira - Della
16. Desty Retno Nuringtyas - Tyas
17. Devara Clarissa Pieter - Vara
18. Dinda Dinisa - Dinda JJ
19. Faris Arief - Faris
20. Firinka Amalia - Firinka
21. Fizanti Causia - Oci
22. Hadi Muhammad - Hadi
23. Ilham Hadi Ismoyo - Ilham
24. Kemal Fariz Ramadhani - Kemal
25. M. Hutomo R. - Tom
26. Mahardika Rizky - Dika
27. Muhammad Nurlazuardi Ajipawengan - Aji
28. Nadya Anindita - Nadya
29. Naufal Caesarianda - Naufal
30. Nur Allya Farhah Latuconsina - Ayya
31. Puti Fauzi Imani - Puti
32. Rahanandra Hadyan Anshari Andra
33. Raihani Destari Putri - Hani
34. Restananda Nabilla Yusac - Echa
35. Reza Ahmad Zubaidi - Tedja
36. Vinna Dyah Perwitasari - Vinna

hahaha .. dan , inilah penguruh kelas . [ hanya beberapa ]

Ketua kelas : Egi
Wakil ketua kelas : Bella
Sekretaris : Echa
Bendahara : Rizal
Seksi mading : Ayya , Kyra , Dinda , Devara
Seksi kebersihan : Naufal , Della
Seksi Keamanan : Aji , ..
Rohis : Tyas , Ardio

ga tau lagi deh tuh gua . haha .

di kelas ini banyak kejadian menarik * bagu gua . pokoknya seruuu banget ! oya , yang pasti , kalau ulangan , gua , egi , dkk , melakukan KSPS yaitu adalah Kerja Sama Para Siswa . haha . sering banget ketauan :( tapi kita ga nyerah gt aja dong . haha . ya bgt lah .

oya , wali kelas kita itu adalah : Bpk . Dedi
haha , baik loh orangnya ! hehe :)

eh , udah dulu ya , gua udah ngantuk nih men :O .
haha , bye . love you all !